Banner adz

Sabtu, 23 Januari 2016

MGMP PAI

KISI -KISI UJIAN SEKOLAH BERSTANDAR MAPEL PAI SD 2016

MGMP PAI SMP KAB BANYUMAS
KISI -KISI UJIAN SEKOLAH BERSTANDAR MAPEL PAI SD 2016. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, hampir satu tahun berlalu, saatnya kenaikan tingkat bagi yang sedang menempuh pendidikan. Tak terasa ujian semakin dekat. Ujian bagi peserta didik pada jenjang Sekolah Dasar juga sudah hampir tiba.
Kisi -kisi untuk Ujian Sekolah Berstandar (USB) yang dikeluarkan oleh pemerintah sudah mulai diluncurkan. Tujuan dikeluarkannya Kisi -kisi ini bagi orang tua adalah untuk membimbing putra putrinya belajar, sedangkan bagi peserta didik sendiri sebagai acuan dasar dalam mengikuti pelajaran di sekolahnya masing - masing serta bisa digunakan untuk acuan belajar secara mandiri. 
Kali ini kami posting KISI -KISI UJIAN SEKOLAH BERSTANDAR MAPEL PAI SD 2016. Bagi anda yang menginginkan file aslinya nanti dapat anda unduh pada akhir postingan ini. Sedangkan bagi anda yang menginginkan Kisi - kisi Ujian Sekolah Berstandar (USB) Mapel  PAI SMP 2016 sudah kami posting sebelum ini.
MGMP PAI SMP KAB BANYUMAS

MGMP PAI SMP KAB BANYUMAS




Demikian KISI -KISI UJIAN SEKOLAH BERSTANDAR MAPEL PAI SD 2016. Bagi anda yang menginginkan filenya bisa anda unduh pada tautan Kisi-kisi USB Mapel PAI Sekolah Dasar (SD).
Semoga bermanfaat. Bila anda terkesan pada postingan kami silahkan tinggalkan komentar anda.

MGMP PAI

About MGMP PAI -

Situs tempat tukar informasi tentang dunia Pendidikan terutama Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya

Anda ingin selalu dapat Artikel baru silahkan tulis email anda :