Banner adz

Senin, 20 Maret 2017

MGMP PAI

DAFTAR HADIR SEMINAR DAN BEDAH SKL MGMP PAI 18 MARET 2017

Pada kesempatan kali ini kami pengurus MGMP PAI Kabupaten Banyumas akan memberikan Daftar Hadir Seminar Membangun Karakter Islam Rahmatan Lil 'Aalamin dan Pendalaman Materi USBN PAI yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu 18 Maret 2017 di SMP Negeri 5 Purwokerto.
Dengan pertimbangan untuk kepentingan pembuatan pengembangan diri pada Penilaian Kinerja Berkelanjutan yang membutuhkan adanya Daftar Hadir suatu kegiatan, maka kami berikan, untuk Bpk/ Ibu Guru Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas yang telah mengikuti Seminar tersebut. Dan Bpk/ Ibu dapat  memilikinya secara cuma - cuma langsung menjadi milik Bpk/ Ibu.
Pada kiriman sebelum ini kami sudah memberikan Materi Seminar Membangun Karakter Islam oleh Bapak Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas. Bagi anda yang belum memilikinya, dapat anda buka dan unduh kembali.





Demikian DAFTAR HADIR SEMINAR DAN BEDAH SKL MGMP PAI 18 MARET 2017 kali ini. semoga bermanfaat.

Apabila anda terkesan silahkan tinggalkan komentar anda di kolom yang sudah disediakan. Terima kasih.
Salam berbagi itu indah.

MGMP PAI

About MGMP PAI -

Situs tempat tukar informasi tentang dunia Pendidikan terutama Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya

Anda ingin selalu dapat Artikel baru silahkan tulis email anda :