Banner adz

Rabu, 27 Januari 2016

MGMP PAI

CONTOH SOAL UJIAN SEKOLAH DAN PEMBAHASANNYA

CONTOH SOAL UJIAN SEKOLAH DAN PEMBAHASANNYA. Seiring berjalannya waktu, sudah semakin dekat Ujian Sekolah di tingkat Sekolah Menengah Pertama. Kali ini memicu kami untuk melatih peserta didik untuk mengerjakan soal-soal ujian. Karena keterbatasan waktu dan tempat, maka kami mencoba untuk membuat posting Latihan Soal Ujian. Dengan harapan para peserta didik dapat berlatih soal ujian kapanpun dan di manapun kalian berada.
Contoh Soal dan pembahasan yang kami suguhkan ini dapat kalian gunakan untuk latihan secara berulang-ulang karena dapat diunduh dan dimiliki sepenuhnya. Bagi orang tua juga bisa menggunakannya untuk melatih putra-putrinya berlatih soal ujian. Bagi para guru juga bisa menggunakannya untuk latihan soal bagi siswa-siswinya dengan sedikit perubahan.
Sehingga harapan kami akan terjadi hubungan yang bersinergi untuk tercapainya tujuan pendidikan yang kita cita-citakan bersama. Ke depan kami berencana akan memberikan latihan - latihan soal yang lebih banyak lagi.
Bagi anda yang belum memiliki Kisi - Kisi USB PAI, silahkan anda bisa lihat pada postingan yang lalu.
MGMP PAI KAB BANYUMAS





Demikian CONTOH SOAL UJIAN SEKOLAH DAN PEMBAHASANNYA. Untuk file seutuhnya dapat anda unduh pada tautan berikut ini Soal dan Pembahasannya. Mudah - mudahan bermanfaat. Apabila anda terkesan silahkan tinggalkan komentar anda.

MGMP PAI

About MGMP PAI -

Situs tempat tukar informasi tentang dunia Pendidikan terutama Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya

Anda ingin selalu dapat Artikel baru silahkan tulis email anda :