Banner adz

Sabtu, 09 Januari 2016

MGMP PAI

UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE BERMAIN PERAN

Pada postingan yang lalu, kami memberikan hasil WORKSHOP PTK GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 5 PURWOKERTO 2016 dan WORKSHOP PTK MGMP PAI KABUPATEN BANYUMAS 2016. Untuk kali ini kami mencoba membuat satu contoh Proposal PTK ( Penelitian Tindakan Kelas ) yang sengaja kami posting untuk anda sekalian, khususnya para Guru Pendidikan Agama Islam di mana saja anda berada. 
Contoh yang kami posting ini bisa bapak/ ibu unduh dan edit sesuai kehendak bapak/ ibu, namun kami sarankan ini hanya sebagai contoh saja. Sebab proposal ini belum tentu benar dan belum tentu sesuai dengan kondisi di sekolah bapak/ ibu. Ada baiknya sebelum anda membuat proposal PTK, konsultasikan dulu dengan pembimbing PTK anda.
Untuk lebih gamblangnya langsung saja bapak/ ibu menyimak proposal UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE BERMAIN PERAN berikut ini,



Demikian yang dapat kami sajikan, kurang lebihnya kami sampaikan terima kasih. Bagi yang menginginkan contoh proposal PTK ini silahkan unduh UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE BERMAIN PERAN.


MGMP PAI

About MGMP PAI -

Situs tempat tukar informasi tentang dunia Pendidikan terutama Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya

Anda ingin selalu dapat Artikel baru silahkan tulis email anda :