Banner adz

Senin, 11 Januari 2016

MGMP PAI

Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif type STAD (Student Teams-Achievement Divisions) Plus Reward “Taburan Bintang” dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik

Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif type STAD (Student Teams-Achievement Divisions) PlusReward “Taburan Bintang”  dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Merupakan salah satu judul yang bisa anda jadikan sebagai judul PTK anda.
Proposal ini kami ambil dari contoh proposal yang diberikan oleh Bapak Amin Nurbaedi, S.Ag., M.Pd.I dalam workshop PTK yang kami laksanakan pada tanggal 28 Desember 2015 s/d 2 Januari 2016 di SMPN 5 Purwokerto. Berikut contoh proposal lengkapnya:




Demikian contoh proposal yang diberikan oleh beliau Bapak Amin. Bagi yang menginginkan Proposal lengkapnya silahkan unduh Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif type STAD (Student Teams-Achievement Divisions) Plus RewardTaburan Bintang”  dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik. Semoga bermanfaat.
Jika ada ganjalan silahkan tinggalkan komentar anda.

MGMP PAI

About MGMP PAI -

Situs tempat tukar informasi tentang dunia Pendidikan terutama Pendidikan Agama Islam di wilayah Kabupaten Banyumas pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya

Anda ingin selalu dapat Artikel baru silahkan tulis email anda :